Breaking News

Polres Ngawi Berikan Bantuan Kambing ke Warga Karangmalang



Berbagi kepada sesama bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi yakni Jumat sedekah.

Setiap anggota polisi di seluruh wilayah hukum Polres Ngawi menyisihkan sebagian uang untuk disedekahkan. Pada Jumat (5/1/2018), Kapolres Ngawi, AKBP MB.Pranatal Hutajulu, turun langsung menyerahkan bantuan kepada salah satu istri Pegawai Harian Lepas (PHL) di Polsek Padas.

Kepedulian Pranatal, dibuktikan dengan mengunjungi langsung ke rumah Wiyono (35) di Dusun Karangmalang II, RT 01/RW 02, Desa Karangmalang, Kecamatan Kasreman, Ngawi.

Dengan didampingi istrinya, Henny Pranatal, juga didampingi para kasat orang nomor satu di Polres Ngawi tersebut memberikan bantuan sosial ke Partini (38) istri Wiyono yang menderita penyempitan teroid selama 8 bulan terakhir.

“Iya, hari ini melalui program Jumat Sedekah kita serahkan bantuan dari hasil sedekah anggota kepada salah satu istri PHL yang sakit. Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat,” tutur Kapolres.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa dua ekor kambing, uang tunai dan sembako. Dengan Jumat Sedekah, Kapolres berharap semua anggota kepolisian khususnya di Polres Ngawi agar lebih memperhatikan sesamanya yang membutuhkan.

Sumber : FaktualNews

No comments